Advertisement here

13 Cabang Kintan Buffet di Jakarta

Bagi orang-orang yang mempunyai kapasitas lambung cukup besar alias perut karet di kota Jakarta, pasti pernah datang ke restoran bertemakan All You Can Eat. Restoran All You Can Eat atau AYCE adalah salah satu jenis restaurant yang menawarkan konsep makan sepuasnya dan cukup membayar satu kali saja. Jadi setelah bayar kamu bebas menikmati semua hidangan dari appetizer, dessert sampai minuman.

Awalnya konsep all you can eat diterapkan hanya di restoran yang ada di dalam hotel saja, tapi lambat laun sejumlah pebisnis kuliner pun semakin gencar menghadirkan tempat makan AYCE ini.

Berhubung semakin menjamurnya kehadiran resto AYCE, sejumlah restaurant di Jakarta pun berlomba-lomba menawarkan tempat makan all you can eat murah dan terjangkau, salah satu contohnya yaitu Kintan Buffet.

Kintan Buffet merupakan restoran All You Can Eat BBQ dapat dijangkau naungan Boga Group yang menawarkan daging terbaik. Resto ini tak hanya terkenal di Jepang, Singapura atau Taiwan saja, tapi juga di daerah-daerah di Indonesia termasuk di Jakarta.

Di Daerah Khusus Ibukota Jakarta sendiri, Kintan Buffet sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa titik. Mau tau dimana saja tempat outlet dari resto ala Jepang tersebut berada? Nah, ini dia alamat lengkapnya. Check it out!


1. Grand Indonesia

Alamat: Grand Indonesia, West Super MarketLantai 3A ED. 1.08-09-A, Jln.M.H Thamrin No.1, Kebon Melati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Sama seperti cabang lainnya, outlet Kintan Buffet di lantai 3A mall Grand Indonesia ini pilihan dagingnya pun bermacam-macam dan semua menu disini sudah mendapat sertifikat halal. Dan menariknya lagi, restoran ala Jepang tersebut kini telah mengkorporasi menu hidangannya dengan sentuhan kuliner khas Indonesia lewat kehadiran bumbu barunya yakni sambal matah.

Untuk batas waktu makan tentu sama seperti cabang lainnya yakni selama 90 menit. Selain dagingnya juicy, harganya terjangkau, tempatnya pun cukup nyaman dan mudah dijangkau.


2. Gandaria City

Alamat: Gandaria City Upper Ground Floor, Jln.Sultan Iskandar Muda, RT.10 RW.06, Kebayoran Lama Utara, South Jakarta City



Menu yang disajikan outlet di Upper Ground Gandaria City, Jakarta Selatan ini juga sama seperti cabang lainnya dan pastinya daging pilihannya adalah berkualitas terbaik. Durasinya juga hanya 90 menit saja.

Restoran buffet di Gandaria ini didominasi dekorasi berwarna coklat dan dim light yang temaram. Di beberapa sudutnya dihiasi ornament-ornament khas Jepang seperti pohon serta ventilasi berhiaskan tirai-tirai bergaya ala Negeri Tirai Bambu.


3. Mall Kelapa Gading

Alamat: Toserba Kelapa Gading 3, Jln.Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Kecamatan Kelapa Gading, North Jakarta City


Di outlet yang ada di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara ini kamu harus siap-siap mengantre jika mendatanginya saat weekend. Meskipun dibatasi waktu 90 menit, namun resto tersebut selalu ramai setiap harinya dan akan semakin penuh di akhir pekan.

Tidak heran, mereka memang jagoannya barbeque di kawasan Kelapa Gading. Tempatnya pun begitu luas dan nyaman. Pelayanannya juga cukup cepat, dan harganya sangat terjangkau.


4. Puri Indah Mall

Alamat: Puri Indah Mall, Jln.Puri Agung, RT.01 RW.02, Kembangan Selatan, West Jakarta City


Untuk yang berada di Jakarta Barat, kamu pun bisa mencoba aneka hidangan all you can eat ala Kintan Buffet. Pasalnya, restoran khas Jepang ini juga punya cabang outlet di sana, letak lokasinya sendiri ada di Puri Indah Mall.

Interiornya sama dengan cabang Kintan lainnya. Tempatnya cukup luas, bisa menampung sekitar 60-80 orang. Selain daging-dagingan, disini juga tersedia sejumlah makanan pendamping seperti seafood, jamur-jamuran, sayuran dan aneka gorengan.


5. Trans Studio Toserba Cibubur

Alamat: Trans Studio Mall, RT.06 RW.09, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur


Outlet yang ada di Trans Studio Mall ini dapat dibilang salah satu lokasi makan all you can eat terbaru di kawasan Jakarta Timur, karena baru dibuka pada bulan April 2019 lalu. Untuk price list menu mereka juga tidak jauh berbeda dari cabang lainnya.

Pilihan menu yang ditawarkan restoran khas Jepang ini cukup beragam, dari mulai Reguler(Rp.142.000),Kintan Buffet (Rp.194.000), Premium (Rp.306.000) sampai Wagyu Special (Rp.436.000).


6. Senayan City

Alamat: Senayan City, Jln.Asia Afrika No.19, RT.01 RW.03, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat


Selain di Grand Indonesia, Shaburi and Kintan Buffet juga membuka cabang di Senayan City. Kamu yang berada di Jakarta Pusat, bisa menjadikannya tempat alternatif bersama teman-teman sekantor saat jam makan siang tiba.

Namun jangan datang saat weekend ya, kalau tidak kamu siap-siap aja masuk dalam waiting list. Pasalnya, pada saat itu restoran all you can eat ini akan sangat ramai dikunjungi.


7. Kota Kasablanka

Alamat: Kota Kasablanka, Jln.Casablanca No.88, RT.16 RW.05, Menteng Dalam, Tebet


Di sekitar daerah Jakarta Selatan, kamu juga dapat mengunjungi Kintan Buffet di kawasan Kokas sebagai tempat makan siang alternatif bersama teman-teman terdekat. Rasa dan menunya tak berbeda jauh dengan cabang lainnya, begitu pun harganya. Tempatnya nyaman dan pelayanannya sangat ramah. Banyak jenis menu disediakan disini, tapi ingat jangan sampai lupakan durasi waktu ya!


8. Pacific Palace Mall

Alamat: Pacific Palace Mall, Jln.Jenderal Sudirman Kav.52-53, RT.05 RW.03, Senayan, Kebayoran Baru



Masih di sekitar daerah Jakarta Selatan, Boga Group juga membuka cabang Shaburi & Kintan Buffet di mall Pacific Palace (PP) yang berada di jalan Jenderal Sudirman Kav.52.53. Resto Yakiniku ini memang belum lama buka di Pacific Palace, lokasinya pun sedikit tersembunyi karena berada di balik Wendy’s. Namun untuk yang sedang mencari restoran yang authentic Japanese di PP, Yakiniku Buffet tersebut bisa menjadi pilihan paling sempurna.


9. Central Park

Alamat: Central Park, Jln.Letjend S.Parman No.28, RT.09 RW.05, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Kebun Jeruk


Di cabang Kintan yang ada di Central Park, Jakarta Barat ini tempatnya juga cukup enak untuk disinggahi bersama keluarga ataupun teman-teman dekat. Namun, restoran satu ini spesifik untuk grill saja dan kamu akan menemukan pilihan nasi garlic yang mungkin tidak akan ditemui di beberapa cabang lainnya. Harganya pun sedikit berbeda, saat weekend biasanya dikenai biaya sebesar Rp.195.000 per orang.


10. Emporium Pluit Mall

Alamat: Emporium Pluit Mall, Jln.Pluit Raya RT.23 RW.08, Penjaringan


Cabang Kintan Buffet lainnya yang dapat kamu temui di sekitar Ibukota dan bagus untuk dijadikan tempat makan alternatif yaitu outlet di Emporium Pluit Mall. Tempatnya cukup nyaman untuk dikunjungi bersama kerabat, luas dan begitu cozy. Pilihan dagingnya pun beragam, aneka side dish-nya juga tak kalah enak. Soal harga, bisa dibilang sangat bersahabat dengan kantong.

Namun tempat ini juga akan sangat ramai kala akhir pekan tiba. Jadi untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu weekend bersama keluarga disini, sebaiknya reservasi dulu ya!


11. Shaburi & Kintan Buffet Lotte Shopping Avenue

Alamat: Ciputra World Jakarta, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Shaburi, all you can eat shabu-shabu. Kintan Buffet, all you can eat Japanese BBQ

Restoran fine dining grill favorit sepanjang masa dari Jepang ini telah masuk ke Indonesia dengan konsep yakiniku sepuasnya, menggunakan bahan-bahan premium yang diimpor segar dari Jepang. Nama 'Kintan' sendiri adalah bahasa Jepang untuk 'Lidah Emas', yang merupakan menu paling laris di restoran ini. Tempatnya lebih luas di banding outlet lain. Lokasi juga di pinggir jendela jadi terang.


12. Kintan Buffet Mall Taman Anggrek

Alamat: Mall Taman Anggrek, Level 3, Jl. Letjen S. Parman, RT.3/RW.8, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Kintan Buffet adalah restoran fine dining Yakiniku yang didirikan dari Jepang. 'Kintan' berarti "Lidah Emas" yang merupakan menu favorit di sini. Kintan Buffet menawarkan hidangan Yakiniku terbaru yang disajikan dalam konsep makan sepuasnya. Nikmati Yakiniku terlezat dan sehat dalam suasana Jepang modern ini dengan harga terjangkau. Banyak pilihan bagian sapi yang bisa dicoba disertai berbagai jenis saus bumbunya dan sosis sapi keju/ayamnya juga enak. Salad dan sayur sayuranya juga segar sekali. Pilihan minuman mulai dari soda, lemon tea, orange, leci dan lemon. Ada nasi goreng, udon dimasak seperti bumbu spaghetti, varian soup dan berbagai gorengan seperti karage dan lain lain.


13. Shaburi & Kintan Lippo Mall Kemang

Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36, RT.13/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Kintan posisinya berada di Ground Floor. Tempatnya lumayan luas yang didukung dengan penataan yang rapi sehingga memberikan kesan yang lebih spacious. Tempatnya lumayan nyaman dan tidak terlalu berasap seperti restoran BBQ kebanyakan. Yang paling saya suka dari Kintan cabang ini adalah food station-nya tidak terlalu padat dan sesak, refill makanan dan minumannya juga relatif cepat.


Nah, itu dia review singkat tentang tempat Kintan Buffet, salah satu restoran terbaik di Jakarta. Sudah siapkah kamu mengosongkan perut untuk berpetualang mencicipi semua hidangan dari salah satu cabang restoran all you can eat ternama diatas?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here