Advertisement here

13 Hotel di Rawamangun

Melakukan kunjungan ke Jakarta, terlebih daerah Rawamangun, baik untuk keperluan wisata ataupun kunjungan bisnis, tentunya membuat kamu harus mencari akomodasi yang tepat dan strategis untuk keperluan inapan dan istirahat kamu. 

Untuk itu, berikut ini merupakan informasi lengkap mengenai penginapan yang bisa kamu sewa di Rawamangun yang lokasinya sangat strategis.


1. First Room

Alamat: Jl. Rawamangun Muka Timur No.21, Pulo Gadung, Jakarta



Lokasi penginapan strategis, mudah dijangkau dari beberapa pusat kota, pusat belanja atau pun wisata. Sangat dekat dengan Arion Mall, Jakarta Golf Club atau terminal Rawamangun. Suasananya nyaman dan bersih. Furniture yang disediakan untuk menunjang fasilitas cukup lengkap dan berfungsi sempurna. Alat mandi sudah lengkap disediakan, dan perabotan kamar mandinya pun sangat higienis dan terawat. Fasilitasnya seperti single bed, wifi, TV, AC, meja dan kursi, kamar mandi.


2. Kabin Kapsul

Alamat: Jalan Kayu Jati I / IV No.9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta


Penginapan dengan jenis kabin kapsul yang khusus disediakan untuk lelaki ini cocok dijadikan pilihan backpacker yang ingin akomodasi nyaman dengan harga murah. Pelayanannya baik dan jelas. Suasana kamar dan kasur selalu higienis juga tertata dengan rapi. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan dekat dengan beberapa pusat belanja, wisata atau wahana transportasi. Fasilitas Kabin Kapsul ini merupakan capsule bed, AC, bed, dll.


3. GH Capsule

Alamat: Jl. Rawamangun Tegalan, No.20, RT/RW: 012/001, Pulo Gadung, Jakarta


Tipe kamar berupa kabin kapsul ini menyediakan akomodasi yang nyaman dan murah. Fasilitas yang disediakannya pun cukup menunjang untuk kamu beristirahat. Lokasinya sangat strategis sehingga mudah dijangkau dan ditemukan. Dengan layanan yang ramah akan menambah kenyaman kamu di sini. Apalagi tempatnya sangat higienis dan wangi. Fasilitas GH Capsule merupakan Wifi, AC, single bed, sarapan, kamar mandi


4. MaxOne

Alamat: Jalan Pemuda 09 Rawamangun , Pulo Gadung, Jakarta


Dengan desain bernuansa hijau menjadikan kamar ini teduh dan menyenangkan. Tak hanya itu, banyak desain interior dinding dilengkapi dengan artistisk gravity yang memukau. Pelayanan sangat ramah dengan kondisi kamar yang sangat higienis dan rapi yang dilakukan dan non stop selama 24 jam. Cocok dijadikan pilihan akomodasi di Rawamangun, apalagi lokasinya strategis dan mudah dijangkau Arion Mall atau Golf Jakarta Club. Fasilitas di penginapan ini seperti 2 single bed, free wifi, AC, TV, air minum, kamar mandi, Meja dan kursi


5. Puri Mega

Alamat: Jl. Rawamangun No.59 A Pramuka, Jakarta Pusat


Letak yang strategis dari pusat bisnis, wisata atau belanja. Cocok disewa untuk lokasi singgah saat berwisata atau melakukan perjalanan bisnis di Jakarta. Desain ruangan cukup mewah dan elegan. Suasananya nyaman, layanan hotel ramah dan hotel ini sangat bersih. Kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan kota yang indah sambil kamu bersantai atau menikmati suasana malam di ibukota. Fasilitas di penginapan ini seperti Wifi gratis, spa, sarapan, TV, AC, kamar mandi, lemari, kulkas dan desk.


6. Puri Jaya

Alamat: Jl. Percetakan Negara V No.5, Rawamangun, Jakarta Pusat


Hotel yang nyaman dan strategis ini sangat cocok dijadikan pilihan penginapan kamu di kawasan Rawamangun. Selain fasilitas hotel yang lengkap, kamu juga dapat mengakses pelayanan lain seperti karaoke, spa, pusat kebugaran dan kesehatan, hingga restauran yang menyajikan kuliner lezat. Pelayanan yang kamu dapatkan akan sangat memanjakan kamu. Harganya yang terbilang murah, namun fasilitas yang disediakan tidak murahan. Fasilitas di penginapan ini seperti AC, kulkas, twin bed/1 double bed, TV, alat mandi, sarapan, akses wifi, lemari, desk


7. Rakacia

Alamat: Jl. Pemuda No.10 RT.12/RW.4, Jati, Pulogadung, Rawamangun, DKI Jakarta


Penginapan ini memiliki lokasi yang strategis, bagus dan sangat cocok untuk para wisatawan atau untuk akomodasi saat kunjungan bisnis. Hotel didesain dengan warna natural dan ditata dengan rapi juga higienis menjadi poin lebih tersendiri untuk pengiapan ini. Pelayanan yang ditawarkan sangat ramah dan tentunya menambah kenyamanan wisatawan , apalagi layanan ini bisa diakses 24 jam. Fasilitas di penginapan ini seperti wifi gratis, TV, AC, alat mandi, lemari, 1 double bed.


8. RedDoorz

Alamat: Jl. Pemuda No.10, Rawamangun, Jakarta


Hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 20 menit dari Pasar Senen, akomodasi ini sudah bisa kamu jangkau. Desain interior elegan dengan balutan putih dicampur warna-warna kasual lainnya. Tak hanya desain yang menenangkan, suasana ruangannya pun higienis dan rapi. Tersedia juga sofa atau ruang tamu untuk kamu bersantai sambil menikmati teh atau kopi. Tersedia servis Front desk 24 jam sehingga memudahkan akses dan layanan kamu kapan saja dengan pelayanan yang ramah. Fasilitas di penginapan ini seperti Wi-Fi gratis, TV, air mineral, AC, linen bersih, double bed/twin bed, kamar mandi, alat mandi.


9. Hotel Sentral

Alamat: Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64 , Rawamangun, Jakarta



Hotel berfasilitas dan nuansa mewah ini menghadirkan penginapan yang bisa disewa dengan harga murah. Satu kamar bisa diisi oleh dua orang dengan twin bed atau 1 double bed yang higienis dan rapi juga empuk. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas layanan hotel lainnya seperti Spa, pusat kebugaran & kesehatan, karaoke, Jaccuzi, bar, sauna, dan layanan lain yang akan menambah kenyamanan dan lebih memanjakan kamu. Fasilitas di penginapan ini seperti Akses wifi, BS Broadcast, AC, TV, minibar, kulkas, desk, sofa, sarapan, lemari.


10. Asana Kawanua

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.120, Jakarta


Kamar hotel nyaman dan bersih. Harganya tidak terlalu mahal dan lokasinya dekat dengan pusat kota. Hanya berjarak 2.5 kilometer dari Arion Mall. Didesain dengan gaya minimalis. Asana Kawanua Jakarta ini juga menawarkan layanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap kamu tidak akan terlupakan. Fasilitas di penginapan ini seperti Twin bed/1 double bed, AC, TV, kamar mandi, sarapan, sofa minibar, alat mandi


11. Pramukajati

Alamat: Jl. Pramuka No. 16 Rt. 4 Rw. 8, Jakarta


Suasana ruangan yang bersih dan rapi serta fasilitas yang disediakan cukup memadai. Suasananya sangat nyaman dengan kebersihan yang selalu terjaga. Harganya ekonomis dan terjangkau, cocok untuk pilihan istirahat yang nyaman dan budget minim ketika berpergian ke kawasan Jakarta atau sedang kunjungan bisnis. Menghadirkan pemandangan kota yang cukup memukau. Fasilitas di penginapan ini seperti Double bed/twin bed, wifi, sarapan, tea/coffe maker, AC, alat mandi, kamar mandi.


12. Lamida Syariah Bangunan Barat

Alamat: Jl. Bangunan Barat No. 35, Kayu Putih, Rawamangun, Jakarta Timur

 

Penginapan ini letaknya ada di pinggir jalan dan sekitar tiga menit dari Jakarta International Velodrome menggunakan kendaraan bermotor, sehingga cukup mudah ditemukan. Mengusung konsep hunian syariah yang sederhana, penginapan ini cocok untuk kamu yang mencari akomodasi ramah Muslim. Selain itu, bagian depan bangunan memiliki bentuk yang menyerupai mansion klasik ala Timur Tengah. Memasuki bagian dalam gedung, kamu akan menemukan lobby dengan ruang bersantai yang nyaman dan dilengkapi sofa. Kamar-kamar di Lamida Syariah Bangunan Barat memiliki teras atau balkon dengan taman mini yang asri. Bagian dalamnya, dilengkapi dengan TV, AC, set meja rias, meja kerja, tempat tidur, dan lemari penyimpanan. Ada juga kamar mandi di pojok kamar yang dibekali dengan cermin, kloset duduk, dan tempat gantungan baju.


13. Fieris Hotel 

Alamat: Jl Perserikatan No 11, Rawamangun , Kec Pulo Gadung - Jakarta Timur, Jakarta



Kamar bernuansa santai dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan ketel. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki kulkas mini dan/atau jendela setinggi langit-langit. Fasilitas meliputi lounge di lobi dan ruang acara, serta restoran kasual dengan langit-langit balok yang terlihat. Tersedia sarapan dan tempat parkir. Hotel ini berjarak 0.17 km dari Terminal Rawamangun.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here