Advertisement here

13 Resto di Kalibata City

Memilih tempat makan enak dan murah di sekitar kawasan Kalibata City bukanlah sebuah hal sulit. Sebab ada banyak sekali restoran dengan berbagai menu khas dari dalam maupun luar negeri yang siap memanjakan lidahmu.

Kamu pun bisa memilih tempat makan yang sesuai dengan kantongmu. Untuk yang saat ini sedang berada di Kalibata dan masih bingung menentukan mana restoran paling pas untuk mengisi perut, tenang saja!

Berikut ini list restoran paling rekomendasi di Kalibata City. Ada apa aja menu disana? Langsung aja yuk kamu cari tau dari ulasan berikut!


1. Imperial Kitchen & Dimsum

Alamat: Mall Kalibata City Square, Jln.Raya Kalibata No.01, RW.09 RW.04, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan


Imperial Kitchen & Dimsum memang selalu menjadi salah satu restoran yang bisa dijadikan tempat makan alternatif, tak terkecuali dengan yang ada di mall Kalibata.

Restoran satu ini pun menyuguhkan tempat makan yang nyaman dengan berbagai pilihan menu nikmat dan harganya pun terbilang sangat terjangkau. Soal rasa tak perlu dipertanyakan karena diuntuk sesuai lidah orang Indonesia.

Meskipun adalah resto chinese tapi makanan disini dapat dijamin kehalalannya. Selain menu dimsum, kamu juga bisa mencoba hidangan pilihan lainnya dari mulai olahan ikan, ayam ataupun berbagai macam sajian vegetarian.


2. Pasta Kangen

Alamat: Kalibata City Lantai LG, Jln.Raya Kalibata No.01, RW.04, Rawajati, Pancoran


Harga bisa kaki lima tapi rasa bintang lima, itulah yang menjadi alasan mengapa banyak orang senang bersantap di rumah makan bernama Pasta Kangen ini.

Usai menonton film di Cinema XXI, jangan lupa untuk mampir ya sebab disini kamu akan disuguhi menu pizza dan pasta yang sangat nikmat, pas dengan lidah orang Indonesia. Penasaran kan? Langsung aja yuk ke Lower Ground Mall Kalibata City.


3. Ichiban Sushi

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.01, RT.03 RW.02, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan


Restoran Jepang memang memiliki posisi di hati para pecinta kuliner di Indonesia, buktinya ada banyak tempat makan yang hadir dengan nuansa Negara Tirai Bambu ini, salah satunya yaitu Ichiban Sushi.

Seperti namanya, menu andalan dari restoran ini merupakan sushi. Namun selain itu, sebenarnya masih ada banyak lagi hidangan yang tak kalah enak seperti tempura, katsu donburi dan lain sebagainya.

Dengan menyediakan fasilitas memadai disamping hidangannya yang nikmat, tentu membuat kamu betah berlama-lama di Ichiban Sushi ini.


4. Ajwad Arabian Cuisine

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.01, RT.09 RW.04, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan


Tak hanya dikelilingi oleh apartemen mewah, kawasan Kalibata City juga dipenuhi oleh berbagai jenis spot kuliner enak, salah satu contohnya adalah restoran Arab.

Ajwad Restoran merupakan rumah makan yang menyajikan Arabian Cuisine. Tempatnya sangat nyaman dan pilihan menunya pun beragam mulai dari menu kabsah, mandi, briyani hingga beraneka macam appetizer lezat.

Untuk harganya memang sedikit agak mahal tapi untuk kamu yang kangen ingin menyantap kuliner ala Timur Tengah, Ajwad Restoran adalah pilihan paling tepat.


5. Mujigae

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.01, RW.03 RW.02, Rawajati, Kec.Pancoran, Jakarta Selatan


Tak hanya Arabian dan Japanese food, di Kalibata City kamu juga bisa menemui berbagai restoran yang menyajikan berbagai kuliner enak dari luar negeri, seperti Korea misalnya.

Restoran ala Korea di dalam mall ini interiornya cukup menarik, bersih, terkesan calm juga cozy. Pilihan makanannya pun bermacam-macam, ada topokki, ramyun dan sejumlah korean food lainnya.

Ruang seating dibagi jadi dua, ada area smoking dan non-smoking. Pertama kali masuk kesini, nuansa korea akan langsung terasa, mulai dari dekorasi hingga hidangannya. Sembari menyantap, turis pun dihibur dengan film atau lagu-lagu K-Pop.


6. Madgrill Steak

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.01, RT.09 RW.04, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan



Nah, restoran enak lainnya yang kamu jadikan tempat makan alternatif sepulang kerja dari kantor namanya merupakan Madgrill Steak.

Restoran satu ini mengusung tema berupa cafe yang hadir untuk memanjakan para pecinta masakan steak dan juga pasta. Rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi, kamu mungkin bakal ketagihan dibuatnya. Meski harga murahan tapi rasa bintang lima loh.


7. Osuki

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.09, RT.09 RW.04, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan


Selain Ichiban Sushi, di kawasan Kalibata City masih ada beberapa restoran khas Jepang yang dapat kamu datangi, salah satu diantaranya merupakan Osuki Restaurant.

Berbagai kuliner khas Negeri Sakura siap untuk memanjakan perutmu dan keluargamu, dari mulai sushi sampai ramen tersedia disini. Untuk harga mungkin agak mahal, tapi Osuki resto masih tetap bisa diandalkan sebagai tempat makan alternatif.


8. Warung Tekko

Alamat: Plaza Kalibata Lantai GF No.2A, RT.03 RW.02, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan


Mau mencari lokasi makan yang nyaman untuk keluarga? Datang aja ke Warung Tekko di lantai dasar Plaza Kalibata. Selain cozy, menu makanan khas Nusantara disini pun variannya bermacam-macam.

Restoran ini cukup luas dan memiliki interior kayu serta lukisan-lukisan tradisional sehingga terkesan vintage. Kemudian ada area outdoor yang bisa difungsikan sebagai smoking area.

Suasana romantis pun akan kamu dapatkan ketika bersantap disini. Jadi, untuk yang ingin makan malam berdua dengan pasangan, Warung Tekko dapat dijadikan alternatif ya!


9. Dapur Iga

Alamat: Foodcourt Teras Kuliner Kalibata City Square Blok FB, Jln.Raya Kalibata RT.09 RW.04, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan


Sesuai dengan namanya, di restoran satu ini kamu akan disuguhi beraneka macam masakan iga. Rasanya bisa dibilang cukup enak dan harganya pun masih sangat terjangkau, mulai dari 9 sampai 40 ribuan saja.

Untuk lebih hemat dan bisa makan sepuasnya, kamu dapat pilih paket yang ditawarkan oleh restoran ini, seperti spesial, premium atau khusus menu mie serta nasi.


10. Bakmi Naga

Alamat: Jln.Raya Kalibata No.03, RT.03 RW.02, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan


Restoran legendaris ini sudah cukup lama beroperasi dan menjadi salah satu tempat makan favorit berbagai kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa.

Restoran tersebut sangat nyaman untuk sekedar ngumpul bersama keluarga. Suasananya pun begitu cozy dan di desain dengan interior yang instagramable, jadi kamu pemburu foto-foto instagenic akan puas saat datang ke rumah makan ini.


11. Wingstop

Alamat: GBI Glow Kalibata City, Kalibata City, apartemen, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Tempat makan di Kalibata City yang harus kamu coba adalah Wingstop. Mereka menyediakan berbagai macam menu olahan ayam yang rasanya super lezat. Keunggulan Wingstop adalah kamu bisa memilih rasa saus sesuai dengan selera. Pilihannya beragam, ada yang pedas, asin, maupun manis. Kamu juga bisa memilih ayam tanpa tulang ataupun sayap. Kalau masih lapar, makan Wingstop ditemani dengan nasi juga enak banget.


12.  Sama Dengan Coffee

Alamat: Jalan Raya Kalibata No.1, kalibata City Square, Tower Flamboyan CL:18-20, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Lagi mencari tempat makan di Kalibata City untuk mengerjakan tugas atau sekedar ngobrol ramai-ramai? Nah kamu bisa ke Sama Dengan Coffee di Kalibata City Square Tower F. Selain kopi, mereka juga menyediakan camilan yang bisa kamu santap seperti kentang goreng ataupun makanan kecil lainnya. Di sini juga ada berbagai macam makanan berat yang bisa kamu pilih.


13. Nasi Kulit Syuurga

Alamat: Kalibata City, tower hebras AL19, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Sesuai namanya memang rasa yang dijanjikan tempat makan di Kalibata City ini nikmatnya kebangetan. Menunya ada paru, ayam goreng, serundeng, dan kulit. Untuk paru dan ayam gorengnya kamu juga bisa memilih apakah mau digeprek atau tidak.

Sesuai taglinenya, nasi kulit syuurga memang bikin pengunjungnya kepikiran. Biar kamu juga ikutan kepikiran sama rasanya, silakan saja nikmati nasi kulit syuurga di Kalibata City Tower Hebras. Dijamin pasti akan ketagihan setelah mencicipi kelezatan kulit berpadu dengan nasi panas.


Nah, itulah sederet restoran enak di Kalibata City, Jakarta Selatan yang dapat dijadikan referensi. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati petualangan kulinermu ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here