Advertisement here

13 Resto All You Can Eat di Jakarta Utara

Mumpung baru gajian, ada banyak sekali restoran All You Can Eat (AYCE) yang dapat kamu kunjungi di sekitar Jakarta. Harganya pun sangat terjangkau dan murah, kisaran 100 ribuan saja. Resto seperti ini sangat cocok untuk dikunjungi jika ingin makan puas sampai kenyang baik bersama keluarga atau teman-teman. Resto dengan jenis seperti ini yang memungkinkan untuk menyantap makanan dan minuman sepuasnya memang tengah digandrungi. Karena variasi makanan dan kisaran harga yang diberikan cukup beragam.

Di Jakarta sendiri, ada banyak banget restoran all you can eat yang bisa kamu jadikan pilihan dan mungkin kamu bingung memilih mana tempat paling pas untuk dituju.

Untuk itu, berikut ini rekomendasi tempat makan buffet all you can eat di Jakarta Utara yang dapat kamu jadikan alternatif. Penasaran? Langsung aja yuk bahas satu per satu!


1. Simhae Korean Grill

Alamat: Jln.Pluit Utara Raya No.64, RT.07 RW.05, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Resto all you can eat yang cukup populer di daerah Pluit dan terkenal dengan menu barbeque ala Korea yang khas, namanya ialah Simhae Korean Grill. Di restaurant ini, kamu bisa menikmati daging dengan atau tanpa lemak, samchan serta ikan. Bahkan tersedia juga nasi putih, kimchi dan masih banyak lagi menu nikmat lainnya. Harga yang diberikan kisaran 99K saja dan kamu bisa menyantap semua makanan dalam waktu 90 menit saja. Untuk dagingnya sendiri, diimport langsung dari Australia atau Amerika. Disini juga tersedia daging babi loh, jadi para pecinta hidangan non-halal silahkan mampir ya!


2. Bamboo Dimsum

Alamat: Mall Kelapa Gading, Blok FH2 No.05, Jln. Kelapa Cengkir Raya, RT.02 RW.11, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara


Bingung mencari dimana restoran all you can eat yang menyajikan aneka dim sum enak dengan harga dapat dijangkau di sekitar Jakarta Utara? Tenang, kamu bisa datang ke Bamboo Dimsum di kawasan Kelapa Gading. Cukup sediakan uang sebesar Rp.65.000 dan kamu bisa makan dim sum sampai sepuasnya. Untuk variasinya sangat lengkap, ada siomay kare, swikio, cumi tim jamur, hakau sansi hingga pau duren yang lembut, legit pula.


3. Onokabe

Alamat: Pluit Junction, Lantai GF. Jln. Pluit Selatan Raya, RT.21 RW.08, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara



Restoran Onokabe ini sangat cocok dijadikan pilihan bagi kamu penikmat hidangan all you can eat lokal dan mancanegara. Pasalnya, disini tersedia makanan ala suki, shabu dan grill daging serta 100 jenis menu tradisional Indonesia seperti mie goreng, jajanan pasar hingga ice cream. Soal harga, kamu cukup sediakan uang 129 ribu per orang untuk bisa menikmati aneka hidangan di restoran ini. Bila punya budget pas-pasan, tersedia juga paket buffet all you can eat seharga 85 ribu saja.


4. Rainbow Kitchen

Alamat: Jln.Pantai Indah Kapuk, Ruko Emerald Park No.08-09, RT.06 RW.02, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara


Rainbow Kitchen ini menawarkan harga kisaran 100 ribuan saja dan dengan modal tersebut, kamu bisa menikmati menu suki serta dim sum sampai sepuasnya. Selain itu, terdapat pula berbagai varian tom yum serta kaldu yang siap memanjakan lidahmu. Varian menu sukinya cukup lengkap, ada pastel, tahu jepang, swekiau, bakso ikan, lumpia sanghai, ikan kipas, prawn bird hingga sosis ikan yang gurih.


5. Sushi Joobu

Alamat: Blok WD2 No.19, Jln. Boulevard Raya, RT.11 RW.16, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara


Restoran all you can eat di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini cocok untuk mereka penikmat sashimi lezat dengan citarasa berkualitas tinggi. Soal harga, kamu cukup siapkan kocek kisaran 100 sampai 200 ribuan saja untuk bisa menikmati sashimi segar di restoran all you can eat satu ini.


6. Ssikkek Korean BBQ

Alamat: Jln.Laks Yos Sudarso No.84, RT.06 RW.11, Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara


Nah, kalau restaurant satu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka menyantap Korean BBQ. Selain Beef, tersedia juga daging ayam dan babi empuk disini. Pecinta hidangan non halal, mampirlah sesekali kesini. Selain itu, keunggulan dari Ssikkek Korean BBQ ini merupakan pelayanannya yang sangat ramah. Untuk bisa makan sampai sepuasnya, kamu cukup sediakan uang kisaran 100-200 ribu saja per orang.


7. Manse Korean Grill

Alamat: Mall Kelapa Gading, Food City Lapiazza Unit C109, RT.13 RW.18, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara


Dengan harga sangat dapat dijangkau kisaran 99K saja, kamu sudah bisa barbeque-an seperti di drama Korea loh. Sistemnya, ala buffet style, menjadi ambil makanan dan dagingnya sendiri lalu menghabiskannya dalam waktu 90 menit. Di Jakarta sendiri, restoran bernama Manse tak hanya ada di Kelapa Gading. Kamu juga bisa menemukan cabangnya di Radio Dalam, Pantai Kapuk dan Tanjung Duren Barat.


8. Pochajjang

Alamat: Jln.Hibrida Raya Blok PD 14/9, RT.04 RW.18, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara


Korean BBQ satu ini menawarkan dua daging pilihan dengan harga sangat terjangkau, yakni Paket Wagyu dan Premium Beef. Untuk menyantapnya sampai sepuasnya, kamu hanya diberi waktu 90 menit saja. Selain daging, kamu juga bisa mengambil sepuasnya berbagai menu buffet dari Pochajjang ini, entah itu nasi, japchae, karaage, pancake ataupun aneka minumannya.


9. Yuraku

Alamat: Mall Kelapa Gading 1 Lantai Dasar, Jln.Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Kelapa Gading Timur, Kota Jakarta Utara


Yuraku adalah salah satu restoran barbekyu ala Jepang yang menawarkan menu bermacam-macam, dari mulai daging, dim sum, suki, noodles, pasta, teppan, kamameshi, dessert dan lain sebagainya. Berbeda dengan restoran all you can eat kebanyakan, disini kamu bisa meminta chef-nya untuk memasak menu kesukaanmu, jadi kamu tidak perlu capek memanggang atau merebusnya.


10. Kintan Buffet

Alamat: Mall Kelapa Gading, Jln. Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Kelapa Gading Timur, Kota Jakarta Utara



Kalau Kintan Buffet ini memang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta all you can eat di kota Jakarta. Jadi sangat wajar bila restoran khas Jepang tersebut selalu ramai setiap harinya, meski dibatasi waktu 90 menit. Apalagi Kintan Buffet punya Shimofuri Steak yang bisa bikin ketagihan. Selain daging-dagingan panggang, lidahmu juga akan dimanjakan dengan sejumlah makanan khas Korea atau Jepang lainnya seperti Pajeon, Miso Soup hingga Chawan Mushi.


11. Kamumura

Alamat: Jl. Pluit Karang Utara No.82, RT.21/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Kamumura Shabu-shabu merupakan restoran shabu-shabu ala Jepang, yang baru diresmikan pada 2019 lalu. Di sini, kamu bisa menyantap shabu-shabu sepuasnya selama 90 menit dengan dua pilihan menu yang berbeda. Ada Makushita, menu seharga Rp 99.000 yang terdiri dari dua pilihan daging yakni Australian Beef dan US Prime Beef. Selain itu, tersedia juga menu Yokozuna dengan harga Rp129.000. Kamu dapat menyantap satu varian daging tambahan yakni wagyu untuk menu Yokozuna. Kamu juga dapat memilih dua dari empat jenis kuah yang terpisah dalam satu pot shabu-shabu.


12. Oh My Grill

Alamat: Jalan Boulevard Raya, Blok QJ1 Nomor 18-19, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Oh My Grill merupakan restoran all you can eat yang menawarkan harga sekitar Rp 99.000. Hidangan grill daging empuk dan kenyal di restoran ini menjadi lebih istimewa karena tambahan keju mozarella. Kamu bisa datang ke restoran ini pada jam 12.00 – 22.00.


13. Babakaran Street

Alamat: Jl. Mangga Dua Square Jl. Mangga Dua Raya, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Babakaran Street merupakan restoran all you can eat yang menawarkan menu daging lembut dengan bumbu yang spesial. Harga menu yang ditawarkan di sini sekitar Rp 99.000, jika kamu datang ke sini pada pukul 11.00 – 15.00, kamu akan mendapatkan harga spesial Rp 75.000.


Nah, setelah tahu keberadaan restoran all you can eat terbaik di Jakarta Utara, kamu tertarik ingin mengunjungi yang mana? Walaupun bisa makan sepuasnya, tapi jangan sampai ambil berlebihan ya, kan sayang kalau sampai mubazir.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here