Advertisement here

13 Resto All You Can Eat di Jakarta Pusat

Siapa tidak suka dengan restoran yang mengusung konsep all you can eat? Semua orang pasti menyukainya dan ingin makan di restaurant bertemakan AYCE. Pasalnya, hanya di restoran AYCE ini yang memungkinkan kamu untuk menyantap beragam hidangan enak dengan porsi banyak dan kamu pun dapat menikmati sampai sepuasnya tanpa harus khawatir harganya.

Mulai dari hidangan pembuka (appetizer) sampai dessert bisa kamu cicipi sampai puas meski waktu terbatas. Memang restoran jenis AYCE ini identik dengan harga yang lumayan menguras kantong.

Bagi sebagian orang, hal itu mungkin bukan menjadi suatu masalah. Tapi untuk mereka yang punya gaji pas-pasan, bisa menjadi beban.

Namun begitu, kamu tak perlu khawatir. Soalnya, ada banyak restaurant AYCE enak yang murah di Jakarta Pusat dan harganya kisaran 100 ribuan saja. Tak percaya? Nih, daftarnya.


1. Fogo Brazilian BBQ

Alamat: Intiland Tower, Jln.Jenderal Sudirman Kav.32, RT.03 RW.02, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat


Trend barbeque ala Amerika Latin tampaknya semakin popular di Jakarta. Jika beberapa tahun belakangan, Tucano’s jadi primadona, kini Fogo Brazilian BBQ justru yang menduduki peringkat pertama sebagai restoran all u can eat terbaik di 2021. Restoran ini baru muncul pada pertengahan 2019 lalu, namun namanya sudah popular di hati para pecinta masakan dan menjadi idola banyak orang. Cukup dengan membayar Rp.125.000 saja, kamu dijamin puas menikmati berbagai macam pilihan daging dan saus yang memiliki citarasa diatas rata-rata.


2. kamumura

Alamat: Jln.Bendungan Hilir No.12B, RT.01 RW.04, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Restoran AYCE enak satu ini merupakan bagian dari KULO Group yang muncul pada tahun 2019 lalu. Hanya dengan bermodalkan Rp.100.000 saja, kamu bakal puas menyantap Shabu-shabu di resto khas Jepang tersebut. Ada dua jenis paket yang bisa kamu pilih, yakni Yokozuna dan Makushita. Beda keduanya hanya di varian dagingnya saja. Selain itu, terdapat beberapa kuah pilihan di kamumura ini. Salah satu terbaik adalah Chicken Collagen, rasanya ringan namun begitu menyegarkan.


3. Sana Sini Restaurant

Alamat: Pullman Jakarta Indonesia, Lobby Level, Jln. Thamrin No.59, RT.09 RW.05, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat


Untuk menemukan tempat makan all u can eat yang lengkap, enak dan worth it di daerah Jakarta Pusat bisa dibilang bukanlah satu hal sulit. Ada banyak restoran bisa kamu temui disana, contohnya yaitu Sana Sini Restaurant. Resto ini menawarkan aneka menu buffet dari mulai Indonesian food, Western, Japanese hingga beragam dessert enak seperti chocolate fountain yang belum tentu bisa kamu temui di restoran lainnya.


4. Enmaru Japanese Restaurant

Alamat: The Plaza Office Tower Lantai 46, Jln. M. H. Thamrin Kav.28-30, RT.09 RW.05, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat


Kamu doyan memanjakan lidahmu dengan sushi all u can eat yang fresh? Jika jawabanmu ya, maka Enmaru Japanese Restaurant patut dipertimbangkan. Bukan hanya itu, restoran ini juga memiliki tempat duduk yang nyaman. Jadi, kamu dapat menikmati sushi segar dan nikmat dengan santai. Cukup siapkan kocek sekitar 200 ribu saja untuk mendapatkan semuanya.


5. Satoo

Alamat: Shangri-La Hotel, Jln.Jenderal Sudirman Kav.01, RT.10 RW.09, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat


Bingung mencari restoran all u can eat yang lengkap dan punya menu enak di wilayah Jakarta Pusat? Tenang, kamu dapat datang ke Satoo Restaurant di hotel Shangri-La. Disini, kamu dapat menikmati berbagai makanan enak dari Western, Chinese hingga sejumlah menu jajanan lokal seperti Pop Corn dan Jamu. Seafood yang disajikan pun benar-benar segar. Jika ingin menyantapnya sepuasnya, cukup sediakan budget diatas 200.


6. Ganesha Ek Sanskriti BRI

Alamat: Center Park BRI II Lantai 9 CP 901, Jln.Jenderal Sudirman Kav 44-46, RT.14 RW.01, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Ganesha Ek Sanskriti yang sudah buka sejak 2003 lalu ini merupakan restoran fine dining India pertama di Nusantara. Disini, kamu bisa memesan makanan per porsi ataupun system buffet untuk disantap sepuasnya. Untuk buffet lunch-nya tersedia mulai pukul 12 siang sampai 3 sore di hari Senin-Jumat. Sedangkan di hari Sabtu-Minggu, tersedia dari jam 11.30-16.00 WIB. Dan kamu pun hanya perlu menyediakan dana sekitar 145 ribu jika ingin menikmati all u can eat disini.


7. Nanaban Tei

Alamat: Djakarta Theater, Jln.M.H Thamrin No.09, RT.02 RW.01, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat


Restoran satu ini bisa dibilang salah satu tempat makan all you can eat terbaik di Jakarta. Tersedia banyak pilihan daging yang bisa bikin kamu ketagihan di sini. Nanaban Tei juga menyuguhkan berbagai macam lauk pauk layaknya restoran buffet zaman dulu. Dan asyiknya lagi, kamu bisa bebas menyantap makanan tanpa ada batasan waktu. Dengan harga yang tergolong murah, dijamin akan membuatmu puas bersantap ria disini.


8. Shaburi

Alamat: Grand Indonesia Lantai 3, Kebon Melati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat



Selain Bamboo Dim Sum dan Steak 21, restoran all you can eat bernama Shaburi ini juga jadi salah satu tempat makan favorit para keluarga atau foody lovers di Ibukota. Tempat ini bisa dibilang bahkan sangat recommended, karena paket makan all you can eat yang ditawarkan lebih terjangkau, mulai dari 100 ribuan saja.


9. Publik Markette

Alamat: Grand Indonesia, East pusat perbelanjaan Lantai GF, Jln.M.H Thamrin No.01, RT.01 RW.05, Menteng, Jakarta Pusat


Publik Markette merupakan salah satu tempat nongkrong hits di 2021 dan cocok juga untuk kamu yang ingin menikmati makan malam bersama keluarga ataupun teman-teman terdekat. Selain menyajikan menu-menu lezat, yang menarik dari Publik Markette ini adalah promonya dan porsinya pun cukup jumbo. Kamu pemilik perut karet, pas banget untuk mengunjunginya.


10. Wangja & kamusuka

Alamat: Jln.Cempaka Putih No.112, RT.16 RW.03, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat


Berlokasi di kawasan Cempaka Putih, di restoran ini kamu akan merasakan sensasi makan dengan suasana layaknya sedang BBQ-an di kaki lima jalanan Korea Selatan. Beragam menu halal dari daging sapi, ayam hingga ikan dori dengan bumbu khas Korea bisa kamu nikmati dengan merogoh kantong 99 sampai 129 ribuan saja. Tekstur yang lembut, membuat rasa barbeque disini terasa semakin lebih nikmat.


11. Shabu Shabu House

Alamat: Plaza Indonesia Level 1, Jl. M.H. Thamrin No.99, RT.9/RW.5, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Restoran Shabu Shabu House merupakan pusat dari segala menu lengkap untuk shabu-shabu. Restoran ini dijamin gak bakal mengecewakan. Kamu cukup merogoh kocek Rp250 ribu dan akan mendapatkan sajian makanan sabu-sabu berkualitas tinggi dan bikin puas! 


12. Omamori Japanese All You Can Eat (Pasar Baru)

Alamat: Jl. Samanhudi No.71A, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


All you can eat Japanese bbq with high quality wagyu beef and affordable price tentunya hanya di Omamori. Ada 2 jenis pilihan paket yaitu biasa dan premium, paket biasa dibanderol dengan harga 115 ribu, dan yang premium dengan harga 139 ribu. 


13. Sakabe Buffet Pasar Baru

Alamat: 5, Jl. Samanhudi No.38A, RT.5/RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 



Sakabe Buffet merupakan HALAL Japanese Buffet and BBQ ALL YOU CAN EAT. Dengan pelayanan Self service, kamu bisa makan sepuasnya dengan bayar 110ribu per orang,tempatnya ditepi jalan, tempat makannya ada 2 lantai.


Nah, budget tipis di tanggal tua tidak jadi masalah lagi bukan dengan hadirnya daftar restoran all you can eat murah diatas? Jadi, kamu sudah punya pilihan mana tempat yang ingin dikunjungi?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here