Advertisement here

13 Resto All You Can Eat di Kelapa Gading

Saat mendengar kalimat “all you can eat”, yang terpikirkan biasanya merupakan harganya pasti mahal, sehingga kebanyakan orang tidak berani untuk mencobanya.

Padahal, pada kenyataanya tidak semua restoran buffet itu mahal loh. Banyak juga resto ala all you can eat yang menyediakan makanan berlimpah untuk dimakan sepuasnya tanpa perlu mengeluarkan budget besar alias harga murah.

Saat baru gajian, makan sepuasnya di restoran all you can eat adalah pilihan paling sempurna. Kalau kamu tinggal di Jakarta Utara, berikut ini list restaurant buffet di Kelapa Gading yang bisa bikin ngiler dan membuatmu ingin segera menyantapnya.

Penasaran apa saja namanya? Tenang, berikut ini daftar restoran all you can eat di sekitar Kelapa Gading yang menawarkan berbagai macam sajian mulai dari sushi, dimsum, BBQ hingga Shabu-shabu.

Kamu pasti akan kalap saat bersantap disana. Tanpa basa-basi lagi langsung aja yuk kamu intip ulasannya!


1. Oh My Grill(OMG)

Alamat: Jln.Boulevard Raya Blok QJ 1 No.18-19, RT.11 RW.12, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Tempat makan hits pertama yang mengusung konsep all you can eat di wilayah Kelapa Gading, dikenal dengan nama Oh My Grill. Restoran korean BBQ ini mengizinkan kamu untuk mengambil daging sebanyak-banyaknya. Tapi dengan satu syarat, daging yang kamu ambil harus dihabiskan. Kalau tidak, maka akan dikenai denda. Sementara untuk penyempurna hidangan, sudah tersedia keju mozarella.

Oh My Grill(OMG) yang otentik dengan Korean BBQ ini memberi harga murah meriah, kamu cukup membayar 99 ribuan saja untuk bisa menyantap sebanyak maumu. Tenang saja, semua makanan disini halal kok, karena terbuat dari daging ayam dan sapi berkualitas.


2. Ssikkek Korean BBQ

Alamat: Ruko Super MarketOf Indonesia, Kelapa Gading Square, Blok A No.5-6, Jln.Boulevard Barat Raya, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Tempat makan satu ini memang selalu bisa diandalkan untuk kamu yang doyan banget akan masakan Korean BBQ. Hidangan primer disini adalah jenis daging-dagingan empuk dan fresh yang siap untuk dipanggang.

Bagi kamu yang mungkin suka makanan non-halal, Ssikkek restaurant di dekat Hotel Harris ini juga menyajikan menu daging babi bukan hanya ayam, sapi serta aneka seafood saja.

Bersantap disini, jangan lewatkan mencicipi Chicken Tteokbokki Cheese mereka yang enak banget atau Japchae-nya yang sudah diakui kelezatannya oleh para food bloggers.


3. Kintan Buffet

Alamat: Super MarketKelapa Gading, Jln.Boulevard Raya RT.13 RW.18, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara

Kalau kamu mendatangi restoran all you can eat satu ini saat weekend, siap-siap saja untuk antre. Pasalnya, Kintan Buffet selalu saja ramai meski waktu makan disini dibatasi hanya 90 menit saja.

Kintan Buffet sendiri terkenal sebagai jagoan barbeque, apalagi menu Shimofuri Steak yang dapat bikin lidahmu ketagihan dengan citarasanya yang luar biasa.


4. Steak 21 Buffet

Alamat: pusat perbelanjaan Kelapa Gading, Jln.Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Jakarta Utara

Di restoran all you can eat atau AYCE satu ini, kamu dapat memilih aneka daging impor yang berkualitas serta menikmati unlimited buffet bar sampai sepuasnya dengan durasi waktu 100 menit.

Jika restoran barbeque pada umumnya lebih ke ala Jepang atau Korea, maka Steak 21 ini konsepnya ke arah Western Food, dengan sajian daging lebih tebal bisa sampai 2cm.


5. Magal

Alamat: Ruko LC 6 No.19-20, Jln.Boulevard Barat Raya, RT.13 RW.07, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara


Magal juga termasuk salah satu tempat makan all you can eat yang bisa dijadikan pilihan saat ingin makan besar di daerah Kelapa Gading.

Magal sendiri menawarkan menu ala Korean BBQ dengan harga mulai dari 168 ribuan. Usai mengisi perut sampai kenyang, kamu pun bisa minta hidangan pencuci mulut. Kelezatannya tak perlu dipertanyakan, yang pasti tidak akan membuatmu kecewa.


6. Manse Korean Grill

Alamat: Gading Food City Lapiazza Unit C109, RT.13 RW.18, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara



Resto all u can eat berikutnya yaitu Manse, restaurant ini juga termasuk salah satu pencetus Korean Street Grill and Snack di Jakarta loh. Rasa yang disajikan pun sangat menggoda karena dimasak langsung oleh chef asli dari Korea.

Sesuai namanya, lokasi makan AYCE ini menyediakan menu barbeque ala Korea seperti ramyun, kimbap dan masih banyak lagi makanan serta snack enak lainnya. Untuk menikmati sepuasnya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai 99 ribuan saja.


7. Yuraku

Alamat: Mall Kelapa Gading 1 Lantai Dasar, Jln.Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Blok M, Kec.Kelapa Gading, Jakarta Utara


Makan sepuasnya di Yuraku memang tidak akan pernah mengecewakan. Bisa dibilang harga menu disini pun lebih dapat dijangkau bila dibandingkan dengan restoran buffet yang ada di sekitar Kelapa Gading lainnya.

Kualitas bahan hidangannya pun tidak kalah baik. Yang bikin Yuraku makin spesial adalah pilihannya sangat lengkap, hampir semuanya ada mulai dari daging bakar, shabu-shabu, dim sum hingga sushi.


8. Sushi Joobu

Alamat: Jln.Boulevard Raya Blok WD2 No.19, RT.11 RW.16, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara


Untuk menyantap sushi enak di restoran all you can eat, kamu dapat mampir ke Joobu resto. Pilihan sushinya ada banyak dan bisa disantap hanya dengan kisaran 250 ribuan saja.

Kalau kamu suka kuliner bercitarasa pedas, coba pesan deh Joobu Special Roll dan siap-siap dikejutkan dengan potongan cabe rawit dalam gulungan sushi enak satu ini. Perpaduannya sempurna dengan ikan segar yang disajikan.


9. Bamboo Dimsum

Alamat: Blok FH2 No.05, Jln.Kelapa Cengkir Raya, RT.02 RW.11, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara


Terkadang porsi yang sedikit dan harganya pun cukup mahal menjadi kendala saat ingin menikmati dim sum sepuasnya. Namun hal itu tidak bakal kamu rasakan saat bersantap ria di Bamboo Dimsum.

Di restoran buffet satu ini kamu akan menikmat varian dimsum yang lengkap, dari kukus sampai goreng semua tersedia disini. Tapi ingat, setiap menu yang diambil harus dihabiskan, kalau tidak nanti dikenai biaya tambahan.


10. Born Ga

Alamat: Jln.Boulevard Barat Raya No.56-57, RT.13 RW.07, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara


Restoran all you can eat berikutnya yang juga menjadi lokasi makan favorit para Korean BBQ lovers di Kelapa Gading merupakan Born Ga restaurant.

Restaurant Born Ga ini terdapat 3 jenis sambal yang bisa disajikan untuk menemani menu santapanmu yaitu sesame oil, Soybean paste dan woo samgyup sauce. Overall, semua sajian di restoran Korea tersebut sangat recommended untuk dicicipi.


11. Momo Paradise

Alamat: Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta


Momo Paradise ini hadir pada tahun 2017 di PIK yang merupakan outlet ke-77 di seluruh dunia. Makan sepuasnyaaa all you can eat “Premium Wagyu” dengan 5 macam daging hi-grade pilihan: Wagyu Chuck Eyeroll, Wagyu Brisket, US Short Plate, US Chuck Eyeroll, dan Wagyu Bolar Blade. Potongan dagingnya tebal dengan tekstur juicy. Untuk kuahnya yang nikmat adalah sukiyaki, terasa manis gurih dan daging rebusannya dicelup ke dalam telur mentah. Kalau kamu suka yang agak pedas bisa cobain SPICY MISO. Kuahnya tanpa tambahan MSG dan otentik karena bahannya diimpor langsung dari Jepang. Berbeda dari restoran AYCE shabu-shabu lain, Momo Paradise hanya menyediakan sekitar 20 macam sayuran segar tanpa snack dan gorengan.


12. Kobe Tei

Alamat: Ruko Gading Kirana, Blok A7B No. 8 - 10, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta 


Kobe Tei merupakan Japanese Bbq with premium beef. Pilihan paket paling murah harga normal 199.000 kamu akan dapat 3 jenis daging lidah, chuck eye roll dan karubi semua tanpa marinasi yaa. Dan daging real meat nya enak banget, dagingnya lembut banget dan juicy. Nuansa resto nya juga nyaman.


13. Onokabe

Alamat: Bella Terra Lifestyle Center, Lantai Ground, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara



Kamu dijamin bakal puas banget makan AYCE di onokabe karena pilihan makanannya banyak banget mulai dari pilihan dagingnya, buffetnya, side dishnya sampe ke dessertnya. Pilihan minumannya juga banyak banget. Pilihan dagingnya mulai dari ayam, sapi hingga seafood. Untuk minuman, dessert dan sambelnya lengkap banget. Dan yang paling enak dari onokabe ini, kamu bisa dapetin kuah bakar buffet.

Selain daftar diatas, sebenarnya masih ada banyak lagi restaurant AYCE di sekitar Kelapa Gading yang juga recommend untuk didatangi.

Nah, sudah tahu kan mana saja restoran all you can eat di Kelapa Gading. Lalu mana sih spot yang cukup menarik perhatianmu dan ingin segera kamu kunjungi?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here