Advertisement here

13 Toko Furniture di Jakarta Pusat

Berbagai cara dilakukan orang-orang demi untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman, termasuk itu dalam pemilihan warna cat, tata letak dan pemilihan furniture. Hal ini tentunya bertujuan supaya penghuninya betah dirumah. Bagi yang berpenghasilan lebih mungkin dapat menyerahkan semua hal penataan kepada designer interior. Namun bagi yang punya budget terbatas, tentu mesti putar otak untuk menyiasatinya.

Dan untuk menyiasatinya, kamu bisa pergi sendiri ke toko furniture terdekat. Berbagai jenis merek furniture ada dijual disana. Namun, kamu harus pintar–pintar memilih toko mana yang terpercaya.

Jika kamu tinggal di perkotaan, mungkin akan sedikit kebingungan memilih mana toko furniture yang tepat untuk dikunjungi, apalagi kalau yang domisilinya di Jakarta Pusat. Pasalnya pilihannya tidak sedikit.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari store mebel yang pas di hati maupun di kantong, semoga toko furniture di Jakarta Pusat berikut bisa menjadi referensi.


1. Chandra Karya

Alamat: Jln. Pramuka No.180, RT.6/RW.2, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta


Daftar pertama toko furniture pilihan di Jakarta Pusat adalah Chandra Karya yang berlokasi di jalan Pramuka No.180, Rawasari, Cempaka Putih. Chandra Karya memiliki tagline “The Cheapest Place, Terbesar, Termurah, Terlengkap, dan Terpercaya”. Toko ini telah melayani konsumen Jakarta dan sekitarnya selama lebih dari 40 tahun. Chandra Karya selalu menjadi pilihan konsumen untuk belanja produk seperti kasur, sofa, meja dan kursi, lemari, dan berbagai produk furniture lainnya. Selain itu, area gerainya luas dan lengkap serta harga yang diberikan sangat murah dan garansi orisinil dari pabrik.


2. Bahagia Furniture

Alamat: Jln. Letjend Suprapto No.L 30, RT.14/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Toko mebel terdekat dan terlengkap selanjutnya di Jakarta Pusat merupakan Bahagia Furniture yang berlokasi di jalan Letjend Suprapto No.L 30. Bagi kamu yang mau cari sofa, meja makan, tempat tidur, kursi gaming, meja ping pong atau furniture lainnya, boleh menjadikannya sebagai referensi. Pilihannya lengkap, harganya termasuk murah, kualitasnya bagus dan karyawannya pun sangat friendly.


3. Subur Furniture

Alamat: K.H. No.71 A/B Roxy, Jln. KH. Hasyim Ashari, RT.3/RW.5, Cideng, Gambir, Jakarta


Sama seperti di jln Pangeran Jayakarta, daerah Jatinegara dan Sunter, Jakarta Pusat juga memiliki banyak toko mebel, salah satunya adalah Subur Furniture yang beralamat di jalan KH. Hasyim Ashari, Cideng, Gambir. Subur Furniture ini adalah salah satu pioneer perkembangan retail mebel yang ada di Indonesia. Adapun produk yang dijual Subur Furniture ini meliputi furniture rumah dan kantor seperti sofa, springbed, meja, dan juga kitchen set.


4. Mekar Furniture

Alamat: Jln. KH. Hasyim Ashari No.73 C, RT.3/RW.5, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Bagi kamu yang lagi cari furniture yang yang murah dan terjamin kualitasnya, baik itu lemari pakaian, sofa, meja dan kursi kantor atau furniture lainnya, Mekar Furniture juga boleh dijadikan sebagai solusi yang tepat. Mekar Furniture memiliki produk-produk berkualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Harga yang diberikan pun cukup murah dan siap melayani seluruh kebutuhan furniture rumah idaman dan kantor kamu.


5. Compass Furniture

Alamat: Jln. KH. Hasyim Ashari No. 97, Jl. KH. Hasyim Ashari, RT.3/RW.5, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Melayani dengan sepenuh hati dan selalu mengedepankan kualitas terbaik jadi alasan mengapa toko mebel bernama Compass Furniture and Interior Design ini kerap dijadikan pilihan utama oleh masyarakat di Jakarta Pusat dan sekitarnya untuk memenuhi segala perlengkapan rumah. Tidak hanya itu, menurut review, Compass Furniture and Interior Design ini adalah toko terbaik di Jakarta. Mengenai harga, tak usah khawatir karena cukup bersahabat.


6. Anugrah Home

Alamat: Jln. KH. Hasyim Ashari No.75E, RT.3/RW.5, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Anugrah Furniture merupakan toko grosir furniture kantor dan rumah yang sudah berdiri sejak tahun 1991 di Jakarta yang tetap konsisten mendistribusi berbagai ragam furniture kepada konsumen dengan layanan terbaik, terlengkap, dan harga termurah. Seperti tagline-nya “Right Price, Right Furniture” Anugrah Furniture ini selalu berkomitmen memberikan harga terbaik dengan furniture yang tepat berdasarkan pilihan konsumen. Selain itu toko mebel ini selalu memberikan promo jasa pengiriman yang gratis untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


7. Arena Furniture Roxy

Alamat: Jln. KH. Hasyim Ashari No.81, RT.3/RW.5, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Arena Furniture telah berdiri sejak tahun 1992 dan berlokasi di Roxy, Jakarta Pusat. Toko ini menjual beragam produk furniture bagi kebutuhan perkantoran dan rumah tangga, dengan mengutamakan kualitas produk dan bahan-bahan yang digunakan. Arena Furniture selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya dengan penawaran harga yang dapat dijangkau bagi seluruh kalangan. Adapun produk yang dijual di Arena Furniture ini antara lain meliputi furniture rumah dan kantor seperti sofa, springbed, meja, kitchen set, dan lain sebagainya.


8. Asean Furniture

Alamat: ROXY, Jln. KH. Hasyim Ashari No.86, RT.5/RW.8, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Daftar selanjutnya ada Asean Furniture yang berlokasi di jalan KH. Hasyim Ashari No.86, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Asean Furniture merupakan pusat penjualan aneka furniture seperti matras-kasur bedroom, set living room, aneka macam sofa, lemari, kursi, partisi kitchen set, meja, brankas & cash box, peralatan kantor dan lainnya.


9. Fahma Furniture

Alamat: Jln. Antara No.14, RT.7/RW.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Kamu sedang mencari furniture minimalis? Cobalah datang ke Fahma Furniture. Yakni salah satu toko mebel terbaik yang bisa kamu temui di jalan Antara No.14, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar. Disini kamu akan menemukan banyak furniture minimalis dan bernuansa klasik yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah meriah seperti sofa, meja makan, kursi, lemari dan aneka furniture lainnya baik itu yang terbuat dari kayu jati, knockdown, dll.


10. Karya Baru Furniture

Alamat: Jln. Kepu Sel., RT.3/RW.3, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 



Selanjutnya ada Karya Baru Furniture yang berada di jalan Kepu Selatan, ini merupakan salah satu tempat yang terbaik untuk mendapatkan beragam furniture dengan jenis serta contoh terbaru di daerah Jakarta Pusat. Soal kualitasnya, Karya Baru Furniture tidak usah diragukan. Berbagai produk berbahan kayu jati tersedia lengkap disini, seperti lemari, kursi sofa, tempat tidur, dll.


11. KARYA JAYA FURNITURE

Alamat: Jl. KH. Hasyim Ashari No.108, RT.4/RW.4, Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Karya Jaya Furniture merupakan spesialisasi dalam furniture kayu, Perangkat Kantor, Perangkat Dapur, Perangkat Kamar Tidur, dll. Disini kamu juga bisa konsultasi dan mencari inspirasi untuk dekorasi rumah idamanmu. Produk andalan di toko ini adalah meja belajar duco+rak buku+lemari khusus untuk anak-anak sehingga bisa belajar bersama di kamar.


12. Bintang Furniture

Alamat: Jl. Letjend Suprapto Gg. L No.30A, RT.14/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Toko furniture yang sudah mulai menjual produk rumah tangga sejak tahun 1999. Menjual berbagai produk rumah tangga mulai dari lemari pakaian, spring bed, kebutuhan dapur hingga meja belajar untuk menunjang berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Kami berusaha menjadi yang terbaik untuk melayani kamu dengan memperhatikan berbagai aspek yaitu harga, kualitas produk, dan juga pelayanan. Kunjungi toko kami untuk mendapatkan produk produk terbaru hingga produk edisi terbatas.


13. Jati Bunder Toko

Alamat: JL. Jembatan Tinggi No. 20 RT 003/09 10240, RT.3/RW.9, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Jati Bunder Toko Mebel merupakan toko mebel yang sudah ada sejak lama. Barang yang dijual di tempat ini lumayan lengkap. Mulai dari kursi dan kursi tamu, meja makan, lemar pakaian, tempat tidur, hingga lemari makan dan perlengkapan dapur. Jenis bahannya juga bermacam-macam dari Jati, dan aneka jenis kayu lainnya hingga almunium dan kaca. Posisi toko ini juga cukup strategis.



Oke, sekian dulu informasi seputar rekomendasi toko furniture terbaik untuk kamu yang tinggal di Jakarta Pusat. Semoga bermanfaat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here