Advertisement here

13 Toko Furniture di Kemang

Semua orang tentu menginginkan sedikit sentuhan kemewahan di rumah idamannya. Dan hal tersebut bisa didapatkan dalam setiap gaya maupun interior dekorasinya. Tidak ada alasan mengapa sentuhan mewah sangat layak dimasukkan. Namun yang terkadang menjadi pembatas atau penghalang hanyalah imajinasi dan anggaran. Padahal, hanya dengan satu furniture mewah bisa membuat ruang atau rumah idaman mu semakin menjadi tampak istimewa. Dan hal itu pasti akan membuat tempat tinggalmu makin nyaman dipandang.

Nah, untuk mendapatkan berbagai furniture yang kamu inginkan untuk menghiasi ruang atau rumah idamanmu, tentunya toko furniture adalah tempat paling cocok dikunjungi.

Tenang saja, toko furniture sangat mudah ditemukan. Pasalnya, keberadaan store satu ini semakin dinanti-nantikan banyak orang kini. Tidak terkecuali bagi mereka yang tinggal di sekitar wilayah Kemang, berikut ini merupakan daftar toko furniture di Kemang yang wajib kamu sambangi jika ingin menata rumah indahmu agar semakin terlihat lebih mewah.


1. Box Living

Alamat: Jln. Benda I, RT.05RW.04, Cilandak Timur, Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Bagi kamu yang suka interior bergaya modern ala Asia, maka Box Living merupakan pilihan toko furniture yang tepat untukmu. Tak usah bingung mencarinya, karena kini store-nya sudah hadir di wilayah Kemang. Menawarkan sentuhan modern dengan model yang selalu up to date pada semua furniture-nya dijamin rumah, apartemen atau ruangan kantor kamu akan semakin tampak mewah. Untuk pilihan produknya beragam dan terdiri dari berbagai macam brand-brand ternama. Mau kursi kantor, sofa, bed, cermin, media consoles, bufet, lemari, sampai coffee table semua lengkap ada disini. Jadi, kamu mau beli yang mana nih?


2. Informa Kemang Village

Alamat: Jln. Pangeran Antasari Jln. Kemang Raya No.36, RT.12RW.05, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Dengan mengusung konsep “one stop shopping” untuk semua jenis produk furnishings, INFORMA cabang Kemang Village ini hadir menawarkan berbagai koleksi berkualitas baik itu untuk rumah, kantor, sampai ruang komersial. INFORMA sendiri merupakan salah satu workshop furniture ternama dan cukup populer di Tanah Air yang menyediakan beragam gaya dan desain terbaru guna untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan terhadap furniture-furniture idaman. Memiliki desain yang inovatif dan tahan lama serta dibanderol dengan harga terjangkau, siapa sih yang bisa menolak produk toko furniture populer satu ini?


3. Juno Home

Alamat: Jln. Kemang Raya No.78A, RT.04RW.02, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan


Juno Home merupakan sebuah merek ritel yang menawarkan berbagai furniture dan dekorasi rumah dengan gaya, kualitas serta nilai yang luar biasa. Didirikan pada tahun 2014 lalu, Juno Home menghadirkan banyak furniture dengan pilihan yang cukup lengkap dari kulit, konstruksi kayu solid hingga serat alami seperti eceng gondok dan juga rotan. Mulai dari set makan, set kamar tidur, lemari kayu dan berbagai produk-produk pencahayaan serta beragam item dekorasi, semuanya tersedia disini dan siap untuk melengkapi rumah impian kamu supaya semakin terlihat indah.


4. Maison Living

Alamat: Jln. Kemang Selatan Blok Bersama No.31, RT.05RW.04, Cilandak Timur, Kec. Ps. Minggu, Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Maison Living merupakan sebuah perusahaan yang berfokus untuk mengubah ruang menjadi lebih indah melalui furnitur-furnitur kontemporer berselera tinggi dan berkualitas. Selaras dengan misinya yang ingin menghadirkan kesenangan dan kehangatan di rumah kamu, Maison Living hadir menawarkan merek-merek yang tidak hanya menjanjikan kualitas tinggi tapi juga tampilan premium. Dan untuk lebih dekat dengan konsumen, Mansion Living telah hadir di dua lokasi, yakni di area Kemang kemudian di BSD Alam Sutera. 


5. Minotti Jakarta

Alamat: Jln. Kemang Raya No.79, RT.04, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Mencari toko furnitur mewah di sekitar Jakarta Selatan tidaklah sulit, pilihannya bahkan sangat banyak. Tapi untuk toko yang terdekat ke Kemang Raya, Minotti adalah salah satu pilihan yang tepat. Toko Furniture ini cocok untuk kamu yang ingin melengkapi furniture rumah dengan furnitur bergaya modern elegan. Berburu furniture disini, kamu tidak perlu takut ketinggalan zaman, karena Minotti meluncurkan koleksi baru setiap tahunnya yang terinspirasi dari suasana hati dengan latar belakang unik dan kombinasi bahan serta warna yang pas.


6. Bika Living

Alamat: Gedung Bika, Jln. Kemang Raya No.91, RT.02RW.02, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan


Bika Living merupakan sebuah tempat atau workshop di mana kamu bisa mendapatkan berbagai furniture dan barang-barang dekoratif rumah dari seluruh penjuru dunia. Produk dibuat dengan finishing yang luar biasa. Desainnya berani, menampilkan dekorasi ala modern dan tradisional terbaik, karena dirancang untuk menciptakan kehangatan keluarga yang berharga.


7. Malinda Design Center

Alamat: Malinda Design Center, Jln. Kemang Raya No.08, RT.11RW.01, Bangka, Mampang Prapatan


Malinda Furniture memiliki semua koleksi yang kamu butuhkan untuk mengisi rumah indahmu. Dari furniture luar ruangan, pencahayaan, serambi, ruang keluarga, kantor formal atau kasual, kamar tidur utama, ruang makan hingga koleksi kamar anak. Selain menawarkan koleksi furniture yang berbagai macam dan sangat lengkap, Malinda Furnitur juga menyediakan layanan free design consultant untuk kamu yang ingin menata hunianmu.


8. Flexform Jakarta

Alamat: Jln. Kemang Raya No.56, RT.08RW.02, Kemang, Bangka, Kota Jkt. Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Berdiri sejak tahun 1995, FlexForm merupakan sebuah perusahaan dimana kamu bisa menemukan berbagai furniture bergaya ala negara Italia. Sofa, sofabed, armchairs, daybeds, barstool, coffee and side tables adalah beberapa model kategori produk yang ditawarkan oleh FlexForm di showroom-nya yang terletak di jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.


9. Andoleto

Alamat: Kemang SquareBuilding, Level 2, Unit 2-1- Raya No.3A, Jln. Kemang Raya No.02, RT.14RW.01, Bangka, Kota Jakarta Selatan



Berlokasi di Kemang Square Building, Andoleto merupakan sebuah toko yang menyediakan aneka furniture rumah berkualitas premium yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan model terbaru. Tidak hanya menyediakan furniture jadi, Andoleto juga menerima layanan custom bagi kamu yang ingin memesan furniture sesuai dengan bentuk dan model yang diinginkan.


10. Puriartha

Alamat: Jln. Kemang Raya No.118, RT.13RW.02, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan


Jika di sepanjang Kemang Timur dibanjiri oleh penjual furniture bekas, maka tidak di Kemang Raya, disini kamu justru hanya akan disuguhi deretan furniture baru. Dan Puriartha merupakan salah satu penjual furniture terbaik diantaranya yang siap melayani home decoration, banquet, coffeetable hingga conference hall dengan berbagai macam merek furniture berkualitas terbaik.


11. Cellini

Alamat: 11, Jl. Kemang Raya No.23, RT.11/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Cellini menyediakan furniture berkualitas yang didesain dan diproduksi oleh tenaga ahli berpengalaman. Semua detail produk Cellini diproduksi langsung dari pabrik kami, yaitu di Indonesia dan Malaysia. Tentunya dengan desain furniture yang terus berkembang mengikut perkembangan tren.


12. Pikitra - Cahaya Lampu

Alamat: Jl. Kemang Timur No.97, RT.14/RW.3, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Pikitra - Cahaya Lampu berada di lokasi yang sangat strategis dan dapat dengan mudah di temukan, melalui produk andalan kami yang terbaik mutu dan kualitasnya  kami mampu memberikan dan menyediakan produk terbaik dengan harga yang terjangkau untuk kamu sebagai pelanggan setia kami, komitmen kami adalah memberikan produk dan layanan terbaik bagi kamu.


13. Vinoti Living Kemang Villas

Alamat: Kemang Club Villas, Jl. Kemang Selatan I No.8, RT.8/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Didirikan di Jakarta pada tahun 1999, Vinoti Living telah berkembang untuk memasok furniture dan aksesoris rumah berkualitas tinggi ke seluruh Indonesia. Terletak di daerah Kemang, Vinoti Living menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk memperindah rumah kamu. Anggun. Berkelas. Abadi. Ini adalah beberapa kata yang kami gunakan untuk menggambarkan furniture dan dekorasi rumah kamu. 


Itulah toko furniture di Kemang yang wajib disambangi untuk mendapatkan furniture-furniture mewah. Semoga bermanfaat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here