Advertisement here

13 Toko Furniture di Jakarta Barat

Sedang cari furniture untuk rumah kamu tapi bingung memilih mana toko furniture di Jakarta Barat yang lengkap, terbaik dan terpercaya? Selain lengkap, kamu juga ingin toko furniture yang terjangkau dengan barang-barangnya yang bagus? Tenang, tak usah khawatir. Berikut ini toko furniture di Jakarta Barat yang terlengkap, terbaik dan terpercaya yang wajib untuk kamu kunjungi

Tidak hanya itu, varian produk-produknya pun berbagai macam dan desainnya up to date mengikuti tren saat ini. Langsung aja disimak ya!


1. Murni Furniture

Alamat: Jln. Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.60, RT.2/RW.2, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat 


Daftar toko mebel pertama di Jakarta Barat adalah Murni Furniture yang berlokasi di jalan Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.60, Kec. Kb. Jeruk. Murni Furniture ini merupakan toko yang menjual furniture rumah tangga yang terlengkap di Kebon Jeruk. Lemari, meja makan, sofa, spring bed, rak kaca, meja kerja, serta aksesoris lainnya lengkap dijual disini. Semua produk yang dijual di Murni Furniture ini masih tergolong terjangkau dan bersaing dengan toko sejenis di sekitarnya.


2. Mitra Abadi

Alamat: Jln. Meruya Utara, RT.18/RW.4, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat



Mitra Abadi Meruya merupakan toko yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai macam furniture berkualitas dan bermutu dengan harga terbaik yang ada di kota Jakarta Barat. Mitra Abadi Meruya ini Menjual berbagai kebutuhan produksi furniture, lemari, kitchen set, wardrobe seperti triplek, hpl, lem, engsel, rel, dll.


3. Deli Furniture

Alamat: Jln. Jelambar Baru Raya No.15AA, RT.2/RW.7, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat


Kamu sedang mencari toko furniture yang menawarkan harga dapat dijangkau dan free delivery di Jakarta Barat? Deli Furniture adalah pilihan yang tepat untukmu. Deli Furniture merupakan salah satu toko yang menjual berbagai jenis furniture terlengkap, beberapa produknya antara lain berbagai kebutuhan perkakas kantor dan rumah seperti meja, kursi, spring bed, lemari pakaian, kitchen set serta furniture lain sebagainya.


4. Jembatan Besi Furniture

Alamat: Jln. Jembatan Besi Raya No.11D, RT.4/RW.3, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat 


Kamu sedang berada di kecamatan Tambora dan sedang kebingungan mencari toko mebel di daerah Jembatan Lima? Sebaiknya kamu bergeser sedikit ke jalan Jembatan Besi Raya, disitu ada toko furniture yang lengkap. Jembatan Besi Furniture menjual berbagai jenis produk furniture mulai dari lemari pakaian, sofa, spring bed, meja rias, rak kaca, dan lain sebagainya. Soal metode pembayaran, Jembatan Besi Furniture ini juga menerima pembayaran secara cash dan kredit lho.


5. Cahaya Baru

Alamat: Jln. Pintu Besar Selatan No.18, RT.8/RW.1, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat


Mau beli furniture dari bahan kayu jati, yang terjangkau dan berkualitas? Coba deh ke Cahaya Baru Furniture. Di toko mebel satu ini ada banyak sekali koleksi furniture yang bagus untuk ruang kerja kamu atau rumah idamanmu. Selain sofa, Cahaya Baru Furniture yang berada di jalan Pintu Besar Selatan No.18 ini juga menyediakan lemari pakaian, ranjang, rak tv, bufet, dan masih banyak lagi furniture lainnya.


6. Hidup Baru Furniture

Alamat: Jln. Meruya Ilir Raya No.15, RT.1/RW.3, Meruya Utara, Kec. Kembangan


Bagi kamu yang mencari toko mebel dengan harga pabrik atau grosir namun berkualitas, mungkin Hidup Baru Furniture di jalan Meruya Ilir Raya No.15 ini bisa dijadikan solusi. Pasalnya, berdasarkan review konsumen, toko mebel satu ini menawarkan harga murah untuk setiap furniture nya. Dan mengenai barang yang tersedia, ada sofabed, lemari, bufet hingga tempat tidur.


7. Megapillo Furniture

Alamat: Ruko Permata Taman Palem Blok C no. 1, Jln. Surya Boulevard, RT.8/RW.3, Pegadungan, Kec. Kalideres 


Daftar selanjutnya ada Megapillo Furniture yang berlokasi di Ruko Permata Taman Palem Blok C no. 1, tepatnya di jalan Surya Boulevard, Kalideres.


Sama seperti toko Cahaya Berkat di Cinere, Megapillo Furniture ini juga merupakan toko mebel yang lengkap, murah, dan terpercaya. Disini kamu bisa menemukan berbagai jenis furniture dari kayu jati seperti lemari, kursi tamu, meja makan, dll. Selain menjual berbagai jenis furniture yang berkualitas, Megapillo Furniture ini juga melayani perbaikan atau layanan sofa dan springbed dengan kualitas tinggi. Layanannya mencakup penggantian kain, rangka, per, lapisan busa dan lain sebagainya.


8. Bams Furniture

Alamat: Jln. Al-falah No.19, RT.3/RW.8, Kembangan Utara, Kota Jakarta Barat



Bams Furniture merupakan toko online (authorized dealer) penyedia berbagai furniture untuk kantor, lembaga pendidikan, umkm, dan hunian. Bams Furniture menyediakan kursi dan meja kantor, kursi kuliah, filling cabinet, brankas, work station, kursi dan meja restoran, sofa, ranjang, lemari pakaian, kasur, dan berbagai produk lainnya dengan harga terbaik.


9. Atria Furniture Puri Indah

Alamat: Jln. Lkr. Luar Barat No.108, RT.3/RW.2, Kembangan Selatan, Kota Jakarta Barat


Daftar berikutnya ada Atria Furniture yang telah memiliki banyak cabang seperti di Bogor, Gading Serpong, Bintaro, Depok, Cibubur, Kalimalang, Surabaya, Makassar, dll. Untuk di Jakarta Barat sendiri Atria Furniture ini hadir di jalan Lkr. Luar Barat No.108, Kembangan Selatan. Untuk kategori produk yang dijual Atria Furniture ini terdiri dari accessories, bedroom, commercial, dining room, kids & baby, living room, office room.


10. Aneka Furniture

Alamat: Jln. Kedoya Raya No.15, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk


Daftar selanjutnya ada Aneka Furniture jadi lokasi yang recommended untuk mendapatkan produk berkualitas terbaik dengan harga yang cukup bersahabat di kota Jakarta Barat. Disini tersedia berbagai koleksi furniture dengan berbagai macam jenis dan merek, seperti rak piring, jemuran kain, meja makan, bufet, lemari pakaian, springbed, matras, dll.


11. Sejahtera Furniture Cengkareng

Alamat: The City Resort Residence Rukan Malibu Blok I No. 59, Cengkareng, RT.7/RW.14, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Beli aneka produk di Toko sejahtera furniture sekarang. Kamu bisa beli produk dari Toko sejahtera furniture dengan aman & mudah dari Jakarta Barat. Menjual meja kursi cafe dan meja kursi kantor, lemari besi, filling cabinet, locker, sofabed, ranjang besi, kursi kuliah, springbed, sofa refleksi, ranjang lipat, bangku sekolah, meja kursi rotan, meja kursi bar, rak dapur, sink, meja dapur stainless, meja kursi outdoor aluminium, kursi bakso baso, meja kursi lesehan, kursi tunggu bandara, kursi taman, meja taman, busa, meja kursi jati, jemuran, rak sepatu, rak serba guna, meja meeting, kursi direktur, kursi gaming, kursi jaring, kursi plastik, meja komputer, kursi susun ballroom, kursi makan padang, sun lounger kolam renang, dll.


12. Kamal Furniture Interior Design

Alamat: 12 Kompleks Imigrasi Kertapawitan, RT.1/RW.4, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


"Make Every Room A Living Room". Kamal Furniture Interior Design memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan. Menyediakan aneka springbed, lemari pakaian, Kursi Tamu, Sofa Inggris, Ranjang Robot Toraja, Bufet, Meja Rias, Meja Makan, dan masih banyak lainnya.


13. INTERIO Home Furnishings

Alamat: Jl. Lkr. Luar Barat No.11B, RT.6/RW.8, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



INTERIO Home Furnishings merupakan supermarket furniture dengan banyak pilihan produk baik untuk ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga aksesoris interior. INTERIO Home Furnishings menyediakan berbagai macam kebutuhan furniture perumahan, perkantoran dan instansi atau lembaga-lembaga. Memiliki gerai penjualan di Jakarta, Bandung dan Medan.



Oke, itulah tadi beberapa saran toko furniture di kota Jakarta Barat yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membeli aneka furniture rumah idamanmu. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here