Advertisement here

13 Toko Furniture di Jakarta Selatan

Furniture merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi semua orang, karena dengan adanya furniture tersebut membuat rumah jadi lebih terasa nyaman. Nah, hunian yang nyaman tentu merupakan idaman bagi semua orang dan pastinya berbagai cara akan dilakukan guna untuk menciptakan kenyamanan. Hal ini tentu bertujuan agar penghuninya betah berada di rumah.

Bagi yang berpenghasilan lebih, itu bukan hal sulit karena mereka bisa menggunakan jasa designer interior untuk memperindah rumahnya sehingga mendapatkan suasana yang nyaman.

Namun tidak demikian dengan yang punya penghasilan pas-pasan, mereka harus memutar otak sendiri untuk memilih mana furniture yang pas dan cocok dengan ruangan-ruangan di rumah.

Kendati begitu, tak perlu khawatir karena kini ada banyak toko furniture terdekat yang bisa disinggahi untuk mendapatkan furniture bagus dan berkualitas, apalagi bagi kamu yang berdomisili di sekitar Jakarta Selatan.

Nah, jika kamu tinggal di sekitar wilayah Jakarta Selatan dan sedang kesulitan menentukan mana toko furniture yang tepat untuk dikunjungi, maka saran dibawah ini bisa dijadikan pilihan.


1. Pallazo Furniture

Alamat: Jln. RS. Fatmawati Raya No.888 B, RT.02RW.01, Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru



Telah melayani pelanggan selama lebih dari 10 tahun, Pallazo Furniture merupakan sebuah toko ritel yang menyediakan aneka furniture rumah, apartemen, kantor dan ruangan lainnya. Pallazo Furniture terletak di jalan RS Fatmawati Raya No.888 yang sangat strategis sehingga cukup mudah untuk dijangkau. Tidak hanya menyediakan furniture, toko ini juga siap melayani pesan antar ke berbagai wilayah Jakarta.


2. Plaza Mebel

Alamat: Jln. RS. Fatmawati Kav 5,RT.01RW.2, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Gandaria Selatan, Kec. Cilandak


Masih dari bilangan RS Fatmawati, Plaza Mebel juga adalah satu tempat terbaik untuk mendapatkan berbagai furniture yang berkualitas di Jakarta Utara. Berdiri sejak tahun 1992, Plaza Mebel adalah salah satu pusat berbelanja furniture berkelas dan berkualitas di wilayah Jakarta Selatan. Terdiri dari 5 lantai dan memiliki area seluas hampir 1 Hektar, Plaza Mebel ini dilengkapi berbagai Home Furnishing, Custom Made Design, hingga pilihan aksesoris bergaya Industrialis Classic, Vintage, Skandinavian, Minimalist, Solid Wood, dll.


3. Toko Hatoy Mebel

Alamat: Jln. Mampang Prapatan VII No.27, RT.08RW.06, Tegal Parang, Kec. Mampang Prapatan


Dari wilayah Fatmawati, kita bergeser ke Mampang Prapatan. Nah, disini kamu juga bisa menemukan toko furniture dengan harga dan layanan yang bersahabat. Ialah Hatoy Mebel, salah satu toko yang tak hanya menawarkan harga murah namun juga pilihan yang sangat lengkap, mulai dari kasur busa, bufet, meja belajar, lemari hingga kursi. Untuk pemesanan juga cukup mudah, tinggal pesan produk yang kamu inginkan, transfer uang dan pesananmu siap diantar sampai tujuan dengan aman. Nah, mantap kan pelayanannya?


4. Sumber Agung

Alamat: Jln. Mampang Prapatan Raya No.49, RT.05RW.06, Kecamatan Mampang Prpt


Masih di sekitar Mampang Prapatan, Toko Sumber Agung juga menjadi salah satu saran tempat yang tepat untuk mendapatkan kebutuhan furniture. Toko Mebel Sumber Agung sendiri merupakan sebuah unit usaha yang bergerak dibidang furniture rumah tangga dan kantor, kitchen set hingga segala jenis pekerjaan kerajinan yang terbuat dari kayu.


5. Mebel Jati Cilandak

Alamat: Jln. PasoRaya No.11a,RT.04RW.06, Kampung Kandang, Cilandak, Jagakarsa


Terletak di jalan Paso Raya 11A, Kecamatan Cilandak, Mebel Jati atau yang dikenal juga dengan nama Batavia Furniture ini adalah sebuah tempat dimana kamu bisa mendapatkan berbagai furniture kayu jati. Menghasilkan furniture kayu jati berkualitas, membuat toko ini tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya melayani penjualan, tapi juga menyediakan jasa layanan serta finishing mebel untuk seluruh area Jakarta seperti Cinere, Kemayoran lama, Jatinegara sekitarnya.


6. Dynasty Furniture

Alamat: Jln. RS Fatmawati Raya No.22D, RT.01RW.10, CilandakBarat, Kec. Kebayoran Baru


Dynasty Furniture yang berdiri pada 12 Februari 1998 ini, awalnya hanya menawarkan barang-barang display yang terbatas. Namun, seiring berjalannya waktu, toko tersebut kemudian menjadi lokasi kepercayaan untuk membeli berbagai kebutuhan furniture. Tidak hanya menyediakan kebutuhan furniture rumah, tapi juga furniture aksesoris kantor dengan berbagai produk luxury, yang nyaman dan terbaru.


7. Fabelio.com Headquarter

Alamat: La Maison Barito, #01-02, Jln. Barito II No.56, RT.04RW.04, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan


Mendengar namanya, siapa sih yang tidak tahu dengan Fabelio Furniture. Ini merupakan salah satu toko mebel ternama di Jakarta. Bisa kita lihat, cabangnya sendiri sudah tersebar di beberapa tempat di Ibukota. Berdiri sejak tahun 2015 lalu, Fabelio yang bergerak dalam bidang furniture dan desain interior ini menyediakan berbagai furniture ruang tamu, kamar tidur dan home decoration lainnya. Bagi kamu yang suka furnitur bergaya modern minimalis, Fabelio Furniture merupakan pilihan tempat yang sangat tepat untuk berbelanja.


8. Aneka Indah Furniture

Alamat: Jln. RS. Fatmawati Raya No.50, RT.07RW.10, CilandakBarat, Kec. Cilandak



Aneka Indah Furniture merupakan toko mebel terbaik lainnya yang ada di kawasan RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Ini juga merupakan salah satu furnitures showroom terbaik di sekitar wilayah tersebut. Berbagai furniture rumah ataupun kantor tersedia lengkap di tempat ini. 


9. Sufrindo Furniture

Alamat: Jln. RS. Fatmawati No.07, RT.11RW.06, Kebayoran Baru Gandaria Sel., Kec. Cilandak


Kalau kamu lagi cari toko mebel yang lengkap dan menawarkan harga murah grosir di sekitar RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sufrindo Furniture bisa dijadikan sebagai solusi. Tak ada yang perlu diragukan dari Sufrindo ini. Apalagi kualitasnya, tidak usah dipertanyakan, dijamin bagus dan recommended!


10. Toko Abadi

Alamat: Jln. Dr. Saharjo No.86, RT.01RW.07, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi


Lagi cari home atau office furniture dengan harga yang murah dan bersaing? Toko di Jln. Dr. Saharjo No.86, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan ini cocok dijadikan alternatif. Lokasinya strategis, pilihan barang-barangnya banyak dan beragam, transaksinya cepat, bahkan pelayanannya pun sangat ramah. Bagaimana, masih ragu mau belanja di Toko Abadi Furniture?


11. Cipta Bangun Jaya CBJ Furniture

Alamat: Jl. Raya Ragunan No.51, RT.5/RW.4, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Banyak pilihan produk furniture di toko ini diantaranya, Kasur Springbed, Lemari, Meja TV, Sofa, Sofa Bed, Meja Rias, Kursi Kantor, dan masih banyak lainnya. Sehingga tidak heran kalau toko ini selalu ramai. Harga furniture di toko ini juga bisa di tawar loh. Untuk kualitas yang bagus kamu bisa dapat harga miring daripada di mall. Pegawainya informatif dan sabar melayani.


12. Interindo Furniture

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No.37, RT.6/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Interindo Furniture menyediakan furniture yang dibuat khusus untuk kamu dengan kualitas tinggi, menggunakan bahan dan mesin modern dalam setiap pengerjaan produknya. Selain menyediakan furniture rumah dan furniture kantor, tersedia juga panel dinding, langit-langit, pintu, jendela, dan interior berbahan kayu lainnya.


13. Sinar Kota Furniture

Alamat: Pasar, Jl. Ciputat Raya, RT.1/RW.1, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 


Furniture yang dijual toko Sinar Kota selalu baru dan kami selalu melakukan pengecekan ulang sebelum pengiriman. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk berbelanja furniture di toko ini.



Itu tadi daftar toko furniture di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan pilihan untuk membeli aneka furniture rumah ataupun kantor. Dari list diatas, mana nih yang menjadi pilihanmu?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here