Advertisement here

13 Toko Furniture di Jakarta Utara

Ibarat sayur tanpa garam, rumah pun akan terasa kurang lengkap tanpa adanya furniture yang memadai. Kamu pasti setuju kan dengan itu? Ya, pasalnya, bukan hanya sebagai pelengkap ruangan saja, namun furniture juga bisa mempengaruhi keindahan interior rumah idaman kamu. Jika furniture milikmu sudah tidak sedap untuk dipandang mata, maka kini sudah saatnya bagi kamu untuk membeli furniture yang baru dan berkualitas.

Bagi kamu yang sedang mencari toko furniture terdekat di sekitar kota Jakarta Utara, rasanya tak perlu pusing-pusing, karena wilayah bagian dari Ibukota Indonesia ini punya banyak saran yang bisa dijadikan pilihan.

Dan dari sekian banyaknya pilihan, berikut ini adalah toko furniture yang paling recommended untuk kamu datangi di Jakarta Utara. Dicatat ya alamatnya!


1. Abadi Furniture

Alamat: Jln.Plumpang Semper RayaNo.05, RT.05RW.03, Kel. Tugu Selatan Kec. Koja


Abadi Furniture merupakan toko mebel yang recommended pertama untuk kamu datangi di kota Jakarta Utara. Pasalnya, workshop ini memiliki pilihan furniture yang cukup lengkap. Mulai dari springbed, lemari pakaian, meja makan, hingga kasur busa dengan jenis, brand, dan model-model yang terbaru. Untuk pemesanan, kamu bisa langsung ke toko.


2. Chandra Karya

Alamat: Ruko Graha Boulevard Sport Club, Jln.Boulevard Raya Blok A10 s/d B15, RW.1, Kelapa Gading Timur


Chandra Karya Furniture adalah salah satu pusat furniture dan ritel terlengkap, terbesar, termurah serta terpercaya yang telah melayani pelanggan lebih dari 35 tahun. Hadir dengan menawarkan konsep berbelanja yang murah, lengkap, dan berkualitas. Tak heran jika jumlah pelanggan Chandra Karya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Gerai Chandra Karya ini juga dinobatkan beberapa penghargaan loh, bahkan mendapatkan pernyataan sebagai distributor resmi produk furniture dan spring bed terkenal. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berbelanja furniture murah di sini ya!


3. Mulia Furniture

Alamat: Jln.Kramat Jaya Raya No.2a, RT.01RW.13, Semper Barat, Kec. Cilincing



Mulia Furniture sudah cukup lama bergerak di bidang penjualan mebel. Menjaga kepercayaan para konsumen dengan selalu berupaya memberikan barang bermutu dan pelayanan terbaik merupakan motto dari toko ini. Mulia Furniture sendiri tidak hanya menyediakan furniture siap pakai saja namun juga menerima layanan pesan khusus sesuai dengan permintaan konsumen. Oh iya, Mulia Furniture juga kerap menawarkan beberapa jenis produk banting harga loh! Terutama untuk jenis springbed. Yuk belanja sekarang!


4. Tanah Air Furniture

Alamat: Jln. Pademangan VI No.03, RT.03RW.10, Pademangan Timur


Tanah Air Furniture menjadi salah satu toko mebel recommended selanjutnya di daerah Jakarta Utara. Tidak hanya menjual barang siap pakai, tapi juga melayani jasa rakit sesuai keinginan kamu. Bukan hanya itu, Tanah Air Furniture juga menyediakan layanan jasa pengiriman dengan gratis ongkir untuk seluruh area Jakarta dan sekitarnya, seperti Sunter, Jatinegara, Kemayoran, Rawamangun, Cengkareng, Cileungsi hingga Cikupa.


5. Senang Ramah

Alamat: Warakas I Raya No.10 RT.02RW.01, Warakas, Tanjung Priok


Pelayanannya yang ramah dan membuat pelanggan jadi senang jadi penjelasan yang tepat mengapa nama toko mebel satu ini dinamakan demikian. Oleh karenanya, sangat wajar bila toko Senang Ramah Furniture ini masuk sebagai salah satu tempat recommended untuk membeli aneka furniture oleh masyarakat di Jakarta Utara. Ditambah lagi, pilihan barang-barangnya sangat lengkap dan mengikuti model-model terbaru. Yang paling pentingnya lagi, harganya murah, ramah di kantong!


6. Cahaya Gading

Alamat: Jln.Boulevard Raya Blok LA 6 No. 32;33, RT.11RW.18, Kelapa Gading Timur


Cahaya Gading Furniture merupakan sebuah toko dimana kamu bisa mendapatkan furniture-furniture bermerk yang ada di Jakarta Utara. Tidak hanya untuk kebutuhan furniture-furniture rumah, namun juga furniture untuk kantor, conference hall, dan lainnya. Mengenai harga, sangat standar, sesuai dengan kualitasnya.


7. Empang Jaya Furniture

Alamat: Jln.Warakas Raya 75, RT.01RW.08, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta


Empang Jaya Furniture bukan cuma punya lokasi yang strategis saja, tapi juga koleksi produk yang sangat lengkap dan beragam. Empang Jaya Furniture menyediakan aneka furniture rumah seperti kasur busa, lemari, meja makan, sofa bed, hingga springbed dengan berbagai merek. Pelayanannya terkenal ramah, harganya murah, pembayaran bisa cash atau credit dan siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Jakarta.


8. New Megah Mebel

Alamat: Jln. Teluk Gong Raya No.12, RT.12RW.10, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan



New Megah Mebel. Toko furniture recommended berikutnya yang dapat kamu temukan di Jakarta Utara, tepatnya di jalan Teluk Gong Raya, Kecamatan Penjaringan. Disini tersedia kursi kantor, lemari pakaian, bufet, kasur busa, rak piring, meja setrika, dan masih banyak lagi pilihan furniture rumah lainnya.


9. Sentosa Furniture

Alamat: Jln. Kramat Jaya Raya No.07, RT.09RW.01, Lagoa, Kecamatan Cilincing


Sentosa Furniture juga bisa kamu jadikan alternatif untuk membeli aneka furniture rumah. Sebab, toko ini cukup recommended di Jakarta Utara. Barang-barangnya lengkap dan beragam. Soal kualitas, tidak usah ragu! Bagi kamu yang ingin survei langsung, silakan datang ke jalan Kramat Jaya Raya No.07, Cilincing ya!


10. Diana Eva Furniture

Alamat: NB 1 Jln. Boulevard Bar. Raya No.53 &54, RT.01RW.12, Kelapa Gading Timur


Halo warga Jakarta Utara, ada kabar baik nih untuk kamu! Diana Eva Furniture kini sudah hadir loh di daerahmu. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta Selatan untuk mendapatkan produknya yang bagus. Nah, di toko ini pilihan furniturnya bermacam-macam. Pokoknya lengkap, murah dan kualitasnya terbaik! DEF juga siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Jakarta loh, seperti Kemayoran, Sunter, Jatinegara, Cengkareng, Rawamangun hingga Cikupa.


11. Sinar Baru Furniture

Alamat: Jl. Teluk Gong Raya No.47 A, RT.12/RW.10, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Sinar Baru Furniture bisa menjadi tempat langganan kamu untuk membeli furniture dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Tokonya besar dan pelayanan nya juga ramah. Asiik nya lagi pengiriman untuk ke wilayah tertentu gratiss!


12. Lestari Furniture

Alamat: Jl. Plumpang Semper No.20, RT.7/RW.12, Tugu Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta


Harga furniture ditoko Lestari Furniture jauh lebih murah dari pada toko-toko yang lain, pengiriman nya juga sangat cepat dan barang-barang yang dijual nya juga lengkap sekali.


13. Metro Furniture

Alamat: Jl. Kramat Jaya Raya No.2-46, RT.13/RW.7, Semper Bar., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Barang-barang di toko Metro Furniture ini sangat lengkap, furniture nya bagus-bagus, semua model ada dan bisa harganya bisa nego. Selain itu disini juga kamu bisa kredit furniture idaman mu.


Oke, itulah toko furniture yang recommended untuk kamu datangi di Jakarta Utara. Jadi mana nih yang menjadi pilihanmu? Jangan lupa catat alamat nya ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here